Jumat, 27 Maret 2009

Yahoo! Messenger-an di Kartu 3

Wow wow wow....

Semua operator seluler rupanya berlomba-lomba memanjakan konsumen pengguna kartu mereka dengan beraneka macam fasilitas, salah satu nya fasilitas Yahoo Messenger. Ada yang pasang tarif Rp.2 per pesan, sampai ada yang memberikan fasilitas ulimited untuk 1 bulan, contoh nya operator 3 (three).

Operator GSM yang satu ini, memberikan layanan akses tanpa batas Yahoo! Messenger melalui GPRS atau SMS dengan harga terjangkau, Rp. 10.000 / bulan. (sekitar Rp. 333 / hari).

Anda dapat mengaksesnya di manapun, kapanpun, sepuasnya tentunya selama mendapatkan sinyal 3 (three). Bagaiman caranya?

Bagi pengguna ponsel dengan fasilitas GPRS aktif, cukup ketik YM lalu kirim ke 333, dan dapatkan alamat URL untuk di-download program YM nya.

Bagaimana bagi yang tidak memiliki fasilitar GPRS?? (seperti HP HP jaman dulu??) jangan khawatir... Anda tetap dapat mengakses layanan ini dengan SMS, caranya keti YM dan kirim ke 333 untuk registrasi. Jika sudah teregistrasi, untuk login : ketik in [Yahoo!ID] password dan kirimkan ke 92466. Kemudian jika sudah berhasil login akan terlihat beberapa teman yg online dari list YM rekan2 anda. Untuk kirim pesan, ketik to [ID teman] [pesan] dan kirimkan ke 92466. dan untuk logout, ketik out kirim ke 92466.

Gampang kan?? Selamat ber-YM-ria bagi pengguna 3 atau anda ingin menikmati fasilitas ini? Tinggal beli kartu 3 (paling juga cemban) dan aktifkan layanan tersebut. YM-an sepuasmu, sampai keseleo jempol nya ketik pesan.. he he..


(dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar