Minggu, 22 Maret 2009

Komputer SMS Gratis Ke Seluruh Indonesia

Ada info menarik nih Teman-teman. Bagi anda yang mempunyai koneksi internet atau suka ngenet diwarnet atau lewat HP. Mungkin ada beberapa yang sudah tau klo kita punya koneksi internet bisa mengirim sms gratis ke no.HP teman-teman kita tanpa biaya sepeserpun alias gratis. Salah satunya dengan Yahoo Messenger YM bisa melakukan sms gratis, namun disini bukan sms gratis melalui YM yang akan dibahas tetapi langsung dari suatu website .

Yang menarik disitu kita tak perlu melakukan pendaftaran untuk menjadi anggota di website yang menyediakan layanan sms gratis itu. Jadi Kita dapat mengirim sms ke seluruh Indonesia gratis..tiss.. tanpa bayar, tanpa daftar, tanpa ribet dan yang paling joss.. SMS gratis ampe puassssssss..:)

Kronologisnya, Setelah semalam saya coba tuh website untuk mengirim ke no M3 saya, bener adanya sms tersebut nyampe di no hp saya. Jadi kita hanya masuk ke website itu , terus tanpa embel-embel apapun tinggal tulis sms aja, masukan kode verifikasi angka yang di tampilkan lalu terkirim deh sms kita. Mudah bangetkan bro..:)

Gak usah basa-basi lagi deh, yang ingin mencoba langsung menuju TKP aja nih di : Selengkapnya klik disini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar