Senin, 23 Maret 2009

Cara cepat banyak pengujung blog

Tentang cara mendapatkan ribuan pengunjung perhari dengan cepat dan LICIK. Artikel yang saya rasa cukup menarik karena menunjukkan ternyata ada juga loh para blogger yang bergelar master yang menggunakan cara-cara licik untuk meningkatkan pamor dan 'ilmu kanuragannya'. Hanya dengan bermodalkan koneksi internet yang cukup untuk sekedar membuat banyak email account dan mendaftar/mensubcribe sendiri ke blog miliknya ditambah script-script tracking yang secara borongan dimasukkan ke blog plus software-software tambahan ternyata para master bukan cuma mendapat hit ribuan perhari tapi bahkan puluhan ribu.
Coba saja dengan bermodalkan 50 email saya yang anda buat dan anda daftarkan di blog anda ditambah pemanfaatan fitur scheduled posting maka anda pun bisa mendapat banyak pengunjung (robot) dari email subcriber anda dan juga 5 program tracking statistik blog. Begini perhitungannya:
[ (50 emailsubscriber x 5 scheduledpostingperhari ) + (5 script tracking x 5 posting) ] x 30hari = 8250 ]
Maka hasilnya adalah 8250 pengunjung perbulan per blog. Hasil ini masih mudah ditingkatkan, yaitu dengan cara menambah jumlah posting perhari dan jumlah email subscriber bohongan anda. hehehehe... Tapi pesan dari guru saya, trik ini tidak baik, dan cenderung penipuan, selain karena pengunjungnya cuma robot juga karena tidak menghasilkan untuk blog yang beriklan cpc (cost per click)
Kalau tidak baik kenapa masih di posting, kenapa masih dilakukan, dan kenapa para master yang jelas-jelas lebih pintar justru melakukannya? Ya jawabannya sederhana, untuk menarik perhatian! G mungkin kan mereka bergelar master tapi pengunjung blognya sepi, dan gimana ada yang percaya sama mereka kalau hit perhari blog mereka cuma 100-200 hit seperti blog ini. Nah sudah jelaskan, di internet ini tidak semua hal bisa dipercaya. Ini adalah salah satu contohnya.
Klik disini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar